Selasa, 20 April 2010

Andi Soraya: Keket Udah Jadi Tersangka

If you're seriously interested in knowing about news, you need to think beyond the basics. This informative article takes a closer look at things you need to know about news.
Berbeda dengan pengakuan Catherine Wilson yang selalu menyebutkan jika dirinya sudah berdamai dengan Andi Soraya, Andi malah menuturkan jika Keket sudah resmi berstatus tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik tersebut.

"Sejauh ini tanyain aja sama Keket. Kan dia yang sudah menjadi tersangka, dianya sendiri belum memenuhi panggilan penyidik," ungkap Andi saat ditemui di Ancol, Jakarta Utara, Selasa (20/04), selepas syuting TAKE CELEBRITY OUT.

"Seharusnya jangan tunggu sampai jadi tersangka, saya bukan tipe orang yang puas penderitaan orang lain. Seharusnya sebelum itu terjadi dia bisa datang lah ke saya. Kalau memang ada kekhilafan namanya juga manusia, kadang-kadang lagi letih, lagi banyak pikiran, banyak masalah. Tapi sebaiknya kalau dia sadari itu dia yang memulai, kenapa nggak dia yang memulai minta maaf," lanjutnya.

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

Disinggung soal rencana Keket yang menyebutkan bahwa dirinya akan mengadakan preskon hari Jumat mendatang, Andi menuturkan bahwa dirinya sudah biasa dengan segala perkataan Keket.

"Aku udah biasa dengan statement dia yang seperti itu (bilang sudah berdamai) karena dulu-dulu juga dia pernah bilang udah ketemu aku, udah hubungin aku, udah minta maaf ke aku, intinya udah berdamai lah. Tapi kenyataannya sampai saat ini belum ada utusan dia atau dianya langsung yang mencoba menghubungi pihak aku," tegas Andi.

Akhirnya, Andi pun menyerahkan penyelesaian kasus ini ke jalan hukum.

"Sebetulnya kasusnya sudah menjadi sorotan publik dan juga ditangani oleh pihak berwajib. Sebaiknya diselesaikan dengan hukum. Kalau memang mau preskon berdamai harusnya preskon bareng-bareng," tegasnya. (kpl/hen/npy)

When word gets around about your command of news facts, others who need to know about news will start to actively seek you out.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar