Minggu, 11 April 2010

Anji Drive Bantah Mabuk Saat Hubungan Dengan Sheila

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about news? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about news.
Pengakuan Anji Drive sebagai ayah Leticia, bayi yang dilahirkan Sheila Marcia Joseph menjadi pemberitaan di banyak media. Pengakuan dan rasa berdosa pun mengalir dari bibir vokalis Drive Band itu, termasuk sisi kecil yang banyak ditanyakan para wartawan infotainment.

"Aku datang ke sana untuk menunjukkan itikad baik sebagai laki-laki. Setelah semuanya beres, aku berharap dapat ucapan selamat. Tidak ada omongan tentang ini (dirahasiakan, red) karena harus diselesaikan lagi dengan keluarga Sheila dan membahas satu per satu masalahnya tanpa disorot kamera," demikian pengakuan Anji dalam wawancara di Musro, Hotel Borobudur, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (10/4).

"Banyak sekali lingkaran emosi di sekitarku dan Sheila. Sehingga semuanya ini harus diselesaikan dengan baik-baik," demikian tambahnya.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole news story from informed sources.

Anji juga mengungkapkan kalau tidak pernah mengkhianati Rini Idol, karena saat melakukan hubungan dengan Sheila, dirinya putus hubungan dengan kontestan INDONESIAN IDOL itu. Saat kembali menjalin hubungan Rini, baru mengetahui kalau Sheila yang dipacarinya selama sekitar dua bulan itu hamil dengan dirinya.

"Yang jelas aku tidak berkhianat dengan Rini bahkan dia membantu aku juga untuk memecahkan masalah ini," terangnya menegaskan.

Sheila sendiri menurut Anji tidak pernah memberitahu tentang kehamilannya, sehingga kembali pada Rini, sang mantan pacar. Dirinya juga tidak mengetahui dan tidak berpikir apapun ketika Sheila menggelar prewedding di Bali. "Aku juga tidak tahu. Karena kami sudah putus," tegasnya.

Anji juga membantah, jika dikatakan tengah mabuk berat saat melakukan hubungan dengan Sheila. Yang dilakukan saat itu sadar, sebagaimana seorang laki-laki dan perempuan tanpa pengaruh minuman keras sedikitpun.

"Aku dan Sheila berhubungan layaknya laki-laki dan perempuan. Jadi aku tidak dalam keadaan mabuk seperti yang diberitakan selama ini. Aku mabuk itu sama sekali tidak benar," tegasnya membantah. (kpl/adt/dar)

Don't limit yourself by refusing to learn the details about news. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar