Selasa, 13 April 2010

Gara-Gara Royalty, Indra - Seno Hengkang Dari Radja?

Have you ever wondered if what you know about news is accurate? Consider the following paragraphs and compare what you know to the latest info on news.
Isu hengkang dua personil Radja, Seno (drum) dan Indra (bass) ditengarai karena keduanya merasa pembagian honor yang tidak adil. Namun ketika dikonfirmasikan secara langsung kepada Moldy, sang gitaris ini mengaku tidak mengetahui hal tersebut.

You can see that there's practical value in learning more about news. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

"Kalau masalah itu urusan manajemen gue nggak ngerti, kalau gue kan ingin selalu menyemangati Radja, istilah kan manajemen itu orang tertua," ujar Moldy saat dihubungi KapanLagi.com, Selasa (13/4).

Lebih lanjut, Moldy menuturkan bahwa keluarnya Seno dan Indra dari grup band Radja, lebih karena Indra dan Seno ingin berkembang di luar Radja yang sedang vakum saat ini.

"Biasalah, kalau kita tidak larang orang untuk mau berkembang, ya suami istri saja kalau ingin cari sesuatu di luar kita tidak larang. Kalau gue lihat Indra pingin berkembang, mungkin ingin sesuatu yang berbeda, mungkin juga sudah jenuh dengan Radja," terang Moldy. (kpl/buj/boo)

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar