Minggu, 18 April 2010

Raden Band Dipinang Moldy Radja

So what is news really all about? The following report includes some fascinating information about news--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.
Tertarik dengan kualitas suara dan tema lagu yang bernuansa cinta dramatis, akhirnya Moldy Radja meminang Raden Band untuk masuk di manajemen Kerajaan Musik bentukannya.

Band yang berdiri tahun 2006 dan digawangi oleh Daniel (vokal), Jazzy (bass), Yadie (gitar), dan Boby Roland (keyboard) ini tengah merencanakan untuk segera merilis album kedua mereka, tentunya dengan dibantu tangan dingin Moldy.

"Hits singlenya berjudul Satu Kali, liriknya juga mudah diingat, karena hal itu juga yang bikin band kita ini digandrungi para remaja terutama mereka yang sedang jatuh cinta," tutur Daniel, vokalis Raden Band beberapa waktu lalu.

The information about news presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about news or it will teach you something new. Both are good outcomes.

Campur tangan Moldy pun tak terhenti sampai di situ, band ini juga akan membuat konsep video spektakuler yang tentunya berbeda dengan yang ada sekarang ini.

"Untuk video klipnya akan dibuatkan dengan konsep yang unik dan menarik, itu semua sudah direncanakan oleh Moldy," ucap Jazzy.

Melihat begitu ketatnya persaingan dunia musik tanah air yang kian marak dengan munculnya para band baru dengan berbagai aliran musik, band yang tengah menggarap album kedua ini mengaku tak gentar menghadapinya.

"Dengan perjuangan yang besar, kita yakin band ini bakal sukses sekalipun banyak saingan. Kita tetap konsen di musik dengan aliran pop-rock, sebab masyarakat Indonesia sangat menyukai aliran musik yang satu ini," tambah Boy Dahyar selaku manajer. (kpl/ato/boo)

The day will come when you can use something you read about here to have a beneficial impact. Then you'll be glad you took the time to learn more about news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar