Selasa, 11 Mei 2010

Ada Luka Dalam di Kepala Gary Iskak

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about news? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about news.
Pukulan dengan menggunakan Blackberry ke kepala Gary Iskak yang dilakukan oleh Ima Risma ternyata membuat luka dalam yang membuat sakit Gary. Gary pun sampai mengeluh dan tak bisa melakukan aktivitas pekerjaan seperti biasanya, yakni syuting.

Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about news, keep reading.

"Dokter sendiri baru menyatakan luka di dalam kepala. Selebihnya dokter belum bisa berkata apa-apa dan harus menjalani observasi dahulu. Secara pemeriksaan memang ada luka dalam dan memar di kepala. Untuk menghindari ke depannya, ya disarankan dokter untuk dirawat, karena tidak bisa melakukan aktivitas apa-apa karena sakit dan mengeluh," ujar kuasa hukum Gary, Sandy Arifin, saat ditemui di Rumah Sakit Jakarta, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (11/5) malam.

Saat disinggung mengenai kondisi Risma yang juga mengalami perawatan, Sandy mengatakan jika Gary belum mengetahui keadaan mantan kekasihnya itu. Katanya, seharian ini, Gary memang tidak sempat menyaksikan televisi. Lalu bagaimana tanggapan Sandy sebagai pengacara Gary?

"Saya sangat menyayangkan sekali Risma melakukan seperti itu, memangnya dia kenapa? Saya sudah berusaha untuk mendamaikan keduanya saat persidangan. Bersama Mas Herry juga sudah membujuk Gary untuk tanda tangan pengakuan anak Risma, kita berdua sampai berkorban untuk mendamaikan keduanya. Tapi kenapa dengan niat baik ini malah disalahartikan, Risma seperti mau menantang. Kalau sudah seperti ini ya kita fight di pengadilan saja," ujar Sandy. (kpl/adt/bun)

Now you can understand why there's a growing interest in news. When people start looking for more information about news, you'll be in a position to meet their needs.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar