Kamis, 06 Mei 2010

Aparat Keamanan 'Dampingi' Perilisan 'MENCULIK MIYABI'

The only way to keep up with the latest about news is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about news, it won't take long for you to become an influential authority.
Setelah melewati masa pro dan kontra yang lumayan panjang, akhrinya film MENCULIK MIYABI dirilis di XXI FX Plaza Jakarta, Kamis (06/05). Dan menarik untuk diperhatikan adalah animo media untuk meliput film produksi Maxima Pictures tersebut yang tidak seperti biasanya. Nyaris semua media baik cetak, elektronik, dan online tumplek blek. Bahkan beberapa aparat keamanan berjaga-jaga untuk mengantisipasi demo yang muncul dari beberapa ormas.

Tak hanya itu, sejumlah perwakilan mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi swasta di Jakarta pun turut hadir. Rata-rata mereka menilai film besutan sutradara Findo Purnomo HW itu bagus sebagai film komedi yang menghibur.

If your news facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important news information slip by you.

"Dan akhirnya pada hari ini kami bisa membuktikan bahwa film ini sama sekali tidak menyuguhkan hal-hal yang negatif. Bahwa sosok Maria Ozawa yang menakutkan tidaklah terbukti," ujar Ody Mulya Hidayat, produser Maxima Pictures.

Kondusifnya peluncuran film MENCULIK MIYABI bagi pihak Maxima menjadi pertanda baik untuk mencapai target yang diinginkan. "Kalau dari segi penonton kami ingin mengalahkan pencapaian film AYAT-AYAT CINTA," ujar Ody blak-blakan.

Tapi lebih dari itu, kata Ody lagi, film MENCULIK MIYABI bisa memberikan warna baru dan gairah baru bagi perfilman nasional yang sedang merosot untuk bangkit kembali seperti dua atau tiga tahun silam.

"Kalau film ini yang gemanya luar biasa, tapi hasilnya biasa-biasa saja, saya tidak tahu lagi akan ke mana perfilman nasional, artinya ini merupakan pertaruhan besar bagi industri film kita," ungkap Ody. (kpl/wwn/npy)

This article's coverage of the information is as complete as it can be today. But you should always leave open the possibility that future research could uncover new facts.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar