Senin, 03 Mei 2010

Krisdayanti Merasa Tak Perlu Campuri Perceraian Raul

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with news.
Perceraian yang dilayangkan Secha Salem Sagran atau Atha, atas suaminya Raul Lemos sama sekali bukan menjadi urusan Krisdayanti. Elsie Lontoh mewakili mantan pacar pengusaha asal Timor Leste itu mengungkapkan, pihaknya tidak merasa perlu mengomentari perceraian keluarga orang lain.

"Wah untuk perceraian mereka, bukan urusan KD lagi, itu bukan yang perlu dikomentari KD lagi, karena tidak akan mempengaruhi KD," ujar Elsie Lontoh saat dihubungi KapanLagi.com, Senin (03/05).

See how much you can learn about news when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

KD yang tengah bahagia setelah menang AMI Award Malaysia itu, menurut Elsie telah berusaha keras melupakan mantan pacarnya itu sejak mengetahui kalau statusnya sebagai istri orang lain. Sehingga, kebahagiaannya itu tidak seharusnya diganggu oleh masa lalunya yang berhasil perlahan ditinggalkannya.

"Karena KD sedang bahagia saat ini dan KD sudah berusaha untuk melupakan masalah itu," tambah Elsie Lontoh, yang juga selaku penasehat istri Anang Hermansyah itu.

KD sendiri, hari ini dijadwalkan tiba dari Malaysia, setelah menjalani lawatannya ke negeri jiran itu selama sepekan. (kpl/gum/dar)

Knowing enough about news to make solid, informed choices cuts down on the fear factor. If you apply what you've just learned about news, you should have nothing to worry about.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar