Jumat, 21 Mei 2010

Nidji Bakal Gelar Konser di Amerika

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of news is certainly no exception.
Sebagai band papan atas tanah air, Nidji memang telah banyak melakukan pencapaian dalam karir bermusik mereka. Album laris manis, tawaran manggung yang selalu datang, dan para penggemar yang semakin bertambah dari hari ke hari. Namun, ternyata pencapaian-pencapaian tersebut belumlah cukup dengan band yang telah menelurkan tiga album ini. Yang terbaru, mereka akan mengadakan konser di Amerika.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

"Di New York, Washington DC. Kita berangkat tanggal 9-10 Juni," ungkap Giring, sang vokalis kala ditemui di Gedung PP Muhammadiyah, Kamis (20/05).

Untuk konser tersebut, Giring mengaku tidak banyak melakukan persiapan. "Nidji tinggal latihan aja dan yang jelas mempersiapkan dollar," candanya. Konser Nidji kali ini akan diadakan di sebuah taman kota, sedang untuk konsepnya lebih seperti sebuah festival musik. "Yang beda kita ada kolaborasi dengan DJ," imbuhnya.

Setelah dari Amerika nanti, Giring akan segera bertolak ke kota Jogja untuk melakukan syuting film SANG PENCERAH selama 10 hari. Tidak cape? "Ya ga apa-apa lah it's the best job in the world," pungkasnya. (kpl/dis/dka)

That's the latest from the news authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar