Sabtu, 30 Januari 2010

Widi Mulia Dinobatkan Sebagai Duta Ibu Hamil

Imagine the next time you join a discussion about news. When you start sharing the fascinating news facts below, your friends will be absolutely amazed.
Kementerian Kesehatan mendaulat penyanyi Widi Mulia (30) sebagai Duta Ibu Hamil untuk mendukung kampanye Program Perencanaan Persalinan dan Pencegahan Komplikasi (P4K).

"Saya senang bisa bergabung. Semoga dengan adanya buku KIA dan kampanye P4K tidak ada lagi ibu yang meninggal dunia karena melahirkan," kata anggota kelompok musik Be3 itu di kantor Kementerian Kesehatan Jakarta, Jumat (29/01/2010).

Menurut Widi, yang sudah memiliki seorang anak laki-laki berumur dua tahun dan kini tengah hamil empat bulan, informasi tentang kesehatan ibu dan anak dan perencanaan persalinan sangat dibutuhkan para ibu hamil.

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to news than you may have first thought.

Dia sendiri, semenjak kehamilan pertama selalu mencari informasi dari berbagai sumber termasuk buku, internet dan dokter kandungan untuk mengetahui seluk beluk perawatan kehamilan dan bayi.

"Bagi yang mampu bisa beli buku atau lihat melalui internet. Tapi untuk ibu-ibu yang tinggal di pedesaan mungkin tidak mudah, buku KIA akan sangat berguna bagi mereka," kata istri aktor Dwi Sasono itu.

Ia mengatakan, bekal informasi yang memadai tentang perawatan kehamilan dan perencanaan persalinan dapat mencegah munculnya gangguan kehamilan dan persalinan pada ibu.

"Saya selalu mencari informasi dan konsultasi ke dokter kandungan. Mungkin karena saya melakukan semua sesuai panduan itu persalinan saya jadi lancar dan kondisi cepat pulih," katanya.

Ibunda Dru Prawiro Sasono itu juga berharap persalinan anak keduanya nanti kembali bisa dilakukan secara normal dan lancar. (ant/dar)

Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar