Jumat, 05 Maret 2010

Asmirandah Cari Pacar Yang Serius

Have you ever wondered what exactly is up with news? This informative report can give you an insight into everything you've ever wanted to know about news.
Keseriusan Asmirandah menggeluti industri perfilman ini ternyata bukan main-main. Ini terbukti dari rencana Andah, sapaan akrabnya, yang akan membuat sebuah video klip yang sebelumnya menjadi bagian dari sebuah film pendek.

"Mau banget sih nerapin ilmu kuliahku. Selain sekarang udah bikin film pendek, rencananya aku juga mau buat video klip yang bisa aku tampilkan," tuturnya saat ditemui di lokasi syuting Sinetron KEMILAU CINTA KAMILA di kawasan Rempoa, Jakarta Selatan, Kamis (4/3) malam.

You can see that there's practical value in learning more about news. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

Tak hanya di bidang perfilman saja Asmirandah memiliki keseriusan, di dalam mencari pacarpun gadis yang memulai karier di dunia hiburan tanah air lewat sinetron KAWIN GANTUNG itu sangat serius.

"Yang penting dia bisa serius dan bisa meyakini untuk bisa ke jenjang lebih tinggi," ucap Andah dengan nada yang agak serius.

Namun demikian, Andah tak mempunyai kriteria khusus dalam mencari pasangan hidup. Yang paling penting buatnya adalah hati yang bisa 'klik'. "Gak, bagiku profesi apa saja yang penting kalau udah 'klik' tinggal bilang orang tua," jawab Andah yang punya keinginan ingin hidup dalam kesederhanaan.

"Mau hidup sederhana dan bahagia, aku lebih mau menampilkan kesederhanaan," pungkasnya. (kpl/gum/bun)

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar