Rabu, 31 Maret 2010

Jadi Terdakwa, Ferry Irawan Bingung

This article explains a few things about news, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
Mungkin banyak orang bertanya-tanya kenapa aktor Ferry Irawan lagi-lagi berurusan dengan hukum. Rabu (31/03/10) sore, Ferry memang duduk di kursi pesakitan karena menjadi terdakwa kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Lalu bagaimana komentar Ferry sendiri mengenai status terdakwa yang dikenakan terhadap dirinya?

Now that we've covered those aspects of news, let's turn to some of the other factors that need to be considered.

"Nggak tahu ya. Saya juga bingung kok bisa jadi begini ya. Padahal kan sudah lama bercerai, kenapa masih dipermasalahkan saja," ujar Ferry seusai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (31/03) sore.

Lebih lanjut, Ferry enggan berkomentar mengenai kasus yang menimpanya itu. Mantan kekasih Cici Paramida itu hanya meminta doa agar kasus yang dialaminya cepat selesai dan dirinya bisa terbebas dari segala hukuman.

"Sudah ya, saya hanya minta doanya saja. Sudah saya no comment saja," ujar Ferry sambil memasuki mobilnya. Ferry sendiri didakwa telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga dan menikah tanpa seizin istri pertamanya Noviana Shintawati. Kala itu, Ferry memang telah menikah siri dengan wanita bernama Angie pada 6 Februari 2009 lalu. (kpl/adt/roc)

Knowing enough about news to make solid, informed choices cuts down on the fear factor. If you apply what you've just learned about news, you should have nothing to worry about.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar