Selasa, 30 Maret 2010

Rindu Anak, Mantan Istri Daniel Sinambela Minta Bantuan KPAI

The following paragraphs summarize the work of news experts who are completely familiar with all the aspects of news. Heed their advice to avoid any news surprises.
Perceraian antara Daniel Sinambela dengan sang istri, Debora, memang sudah sah di mata hukum. Namun masih ada masalah yang tertinggal rupanya. Tapi Daniel sendiri sudah menikah dengan Joy Tobing dan membawa kedua anaknya. Bahkan, Debora tak bisa bertemu dengan kedua anaknya. Karenanya, akhirnya Debora mendatangi KPAI, Selasa (30/03) untuk meminta bantuan.

"Kita memohon kepada KPAI agar memfasilitasi. Dari bulan September tidak ketemu anak dan akses tertutup dan kita meminta pihak ketiga dengan berita yang tidak benar. Upaya dari mereka memisahkan tidak boleh ketemu karena sekolahnya sudah dipindah dan Debora tidak dikasih tahu," terang Syahreni, kuasa hukum Debora.

So far, we've uncovered some interesting facts about news. You may decide that the following information is even more interesting.

Sebenarnya, sebelum mendatangi KPAI, Debora sudah berusaha mati-matian. Dia selalu mendatangi rumah Daniel, namun saat dia di sana, rumah itu selalu kosong.

Sementara itu, dari sudut pandang KPAI sendiri menganggap hal ini tidak adil untuk anak karena anak tidak boleh diputus komunikasinya dari orang tuanya.

"Bicara dalam konteks Debora dan Daniel itu dalam ranah anak. Ada hak anak tidak terpenuhi, berapapun putusan pengadilan, komunikasi tidak boleh terputus. Dan sekolah ada dugaan anak tidak melanjutkan sekolah. Tolong dipahami kepada Daniel, Debora hamil 7 bulan dan mengadukan kepada KPAI, jelas Debora rindu sama anak," terang Ketua KPAI, Hadi Supeno. (kpl/hen/npy)

There's no doubt that the topic of news can be fascinating. If you still have unanswered questions about news, you may find what you're looking for in the next article.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar