Minggu, 28 Maret 2010

Cornelia Agatha Lebih Suka Teater Daripada Sinetron

When you think about news, what do you think of first? Which aspects of news are important, which are essential, and which ones can you take or leave? You be the judge.
Kalau dihitung"hitung, cukup lama juga Cornelia Agatha tidak lagi main sinetron, apalagi setelah ia punya momongan kembar. Waktu sudah tidak bisa kompromi lagi. Makanya ia memilih teater sebagai wadah berkeseniannya walau kenyataannya itu tidak begitu menjanjikan dari segi materi.

The information about news presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about news or it will teach you something new. Both are good outcomes.

"Banyak tawaran sinetron tapi striping. Saya kan punya anak kembar, jadi tidak bisa kalau jadwalnya padat. Makanya saya lebih suka teater daripada sinetron. Di situ saya dapat keseimbangan hidup antara berkesenian dan mengurus anak"anak," tuturnya waktu ditemui di Indochine FX Plaza, Jumat (26/03/10) lalu.

Sejak menikah dengan Sony Lawlani dan dikarunia dua anak kembar " Makayla Athaya Lalwani dan Tristan Athala Lalwani, mantan bintang sinetron SI DOEL ini memang sudah memposisikan untuk total sebagai ibu rumah tangga.

"Saya mau lakoni sebagai ibu yang total karena nurani saya sebagai ibu," tandasnya. Di sisi lain, wanita kelahiran Jakarta 11 Januari 1973 ini tetap berharap pada suatu saat nanti dunia yang ditekuni sekarang, teater, dapat menjanjikan secara materi seperti dunia kesenian yang lainnya. "Saya memang berharap teater dapat menghidupi pemainnya di masa depan," tandasnya. (kpl/wwn/roc)

There's no doubt that the topic of news can be fascinating. If you still have unanswered questions about news, you may find what you're looking for in the next article.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar