Senin, 29 Maret 2010

Kondisi Drop, Imam S Arifin Minta Dirawat

Imagine the next time you join a discussion about news. When you start sharing the fascinating news facts below, your friends will be absolutely amazed.
Siapa yang suka berada di dalam tahanan. Meskipun sering kali dijenguk oleh kerabat dekat, namun rasa tertekan dan stres sering kali datang saat berada di balik jeruji besi. Begitu juga yang dirasakan oleh Imam S Arifin. Sang kuasa hukum menuturkan jika kondisi pedangdut senior itu sudah semakin drop.

"Kondisinya semakin drop, pastinya dia juga stres. Tadi juga mengeluh sakit pinggang dan minta dirawat. Makanya kami lagi persiapkan permohonan untuk dirawat," ujar Hadi Purwanto, pengacara Imam, saat ditemui di Cafe Mawar, Hotel Bidakara, Pancoran, Jaksel, Senin (29/03).

Hadi sendiri sebelum ditemui di Cafe Mawar baru saja datang dari menjenguk Imam. Di sana, dia juga bertemu dengan Nana Mardiana, mantan istri Imam.

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to news than you may have first thought.

"Tadi saya datang ke Polsek Sawah Besar bareng Mbak Nana yang membawakan dia makanan. Dia bawa nasi, tapi Imam nggak mau menyentuh nasinya. Dibawain nasi dan sambel (makanan kesukaan Imam) malah disuruh bawa pulang lagi. Katanya dia nggak ada nafsu makan, cuma roti sepotong sama tahu saja yang dimakan," kisah Hadi.

Disinggung soal perkembangan kasus Imam, Hadi mengaku semuanya berjalan lancar, apalagi penyidik juga bersikap kooperatif.

"Sejauh ini pemeriksaan berjalan lancar, pihak penyidik juga bersikap kooperatif. Proses BAP masih berjalan, jadi saya nggak bisa komentar lebih jauh," katanya.

Lalu, siapa saja yang sudah menjenguk Imam sampai hari ini? "Setahu saya, sejauh ini teman-teman artis dan dari komunitas dangdut belum kelihatan menjenguk Imam, baru kerabat dan keluarga saja," jawabnya. (kpl/hen/npy)

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar