Senin, 01 Maret 2010

Audy Item Merasa Hambar Tanpa Sambal

So what is news really all about? The following report includes some fascinating information about news--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.
Selain musik, masak adalah aktivitas yang menyenangkan buat Audy Item. Tapi kalau sudah sampai pada makanan, ada satu syarat mutlak yang diajukan Audy, pedas. Buatnya, tanpa sambal, makan jadi terasa hambar.

The information about news presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about news or it will teach you something new. Both are good outcomes.

"Makanan favorit sih nggak bisa gue bilang secara detail karena gue seneng segala macam makanan karena gue hobi masak tapi ya yang berhubungan dengan masakan Sunda dan Manado," papar Audy soal salah satu hobinya ini. Kalau sudah sampai pada dua masakan tradisional ini, pedas jelas adalah rasa yang cukup mendominasi dan itu tak ditepis oleh Audy yang memang suka masakan pedas.

"Kayaknya kalau nggak pakai sambal orang Sunda itu kurang nafsu, makannya hambar," jelas Audy ketika ditemui di Studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (01/03/10). Audy sendiri mengaku hidupnya sangat tergantung pada mood dan ada kalanya mood tidak membawanya ke dunia musik yang telah digelutinya cukup lama namun justru pada soal masak-memasak. "Pernah bangun pagi melihat yang cerah, indah banget terus kepikiran bikin lagu yang mellow dan olah raga, terus tiba-tiba mood kepingin masak," papar Audy. (kpl/gum/roc)

If you've picked some pointers about news that you can put into action, then by all means, do so. You won't really be able to gain any benefits from your new knowledge if you don't use it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar