Sabtu, 27 Februari 2010

Anang: Ciuman Untuk Syahrini Itu Tanda Terima Kasih

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about news? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about news.
Dahsyatnya Awards 2010 benar-benar spektakuler saat digelar tadi malam (Jumat, 26/2). Selain penampilan musisi papan atas, anugerah musik ini benar-benar keren, spektakuler, dan memang dahsyat. Setidaknya itulah ungkapan dari beberapa bintang yang hadir seperti Syahrini dan Anang Hermansyah yang sempat berduet dengan lagu Jangan Memilih Aku.

"Ini acara TV yang menurut aku sangat terencana, sangat ditunggu oleh masyarakat karena RCTI dan DAHSYAT sudah menjadi milik masyarakat Indonesia. Mudah-mudahan RCTI dan DAHSYAT bisa mempertahankan apa yang sudah dibangun," ungkap Anang kepada KapanLagi.com di backstage Dahsyatnya Awards, Jitec Mangga Dua, Jakarta Utara.

Sebagai persiapan, Syahrini bahkan mengandalkan desainer spesialnya. Begitu juga dengan Anang. Maka tak heran keduanya bisa tampil begitu istimewa dengan balutan baju berwarna merah-putih. "Iya... Jadi aku punya desainer sendiri yang memang khusus mendesain untuk kita perform di berbagai acara. Jadi ini memang khusus didesain untuk acara DAHSYAT, warnanya merah-putih karena bendera kita merah-putih biar semangat penonton DAHSYAT di rumah juga ikut," jelas Syahrini. "Ya buat Danny Satriadi, terima kasih. Keren banget bajunya," sambung Anang.

The more authentic information about news you know, the more likely people are to consider you a news expert. Read on for even more news facts that you can share.

Selain kostum yang menarik, di pangung Anang sempat mencuri perhatian jutaan penonton Dahsyatnya Awards. Tanpa direncanakan sebelumnya, mantan suami Krisdayanti itu mencium kening Syahrini usai berduet. "Itu rasa terima kasih aku dengan Syahrini karena mau berduet dengan aku. Karena yang aku bikin lagu duet, ketika aku bilang, 'Kamu mau duet sama aku, mau nggak?' Dan dia bilang mau. Ya malam ini adalah ucapan terima kasihku sama dia," terang Anang.

Syahrini yang agak tersipu-sipu pun mengaku kaget dengan hal tersebut. Apalagi sosok Anang memang dikaguminya dalam hal bermusik. "Kaget sih tadi. Aku bengong, tapi nggak apa-apa. Itu bentuk apresiasi Mas Anang dengan pasangan duetnya dan aku menyambut dengan suka cita aja. Terima kasih juga Mas Anang, terima kasih juga untuk... Aduh jadi bingung nih... Tahu ah, Mas Anang nih... Nggak ngerti," ujar Syahrini dengan sedikit manja.

Kecupan di kening itu memang mengejutkan. Namun Anang mengatakan itu hanya sekedar ciuman tanda persahabatan, tidak sama seperti yang dilakukannya ke Krisdayanti dulu. Dan ini juga bukan berarti duda beranak dua ini sudah menemukan pasangan hidupnya yang baru. "Ah nggak, sebenarnya kalau yang kemarin, apa yang aku lakukan dengan Yanti lebih jauh lah karena aku kan suami-istri. Tapi ini kan lebih ke hubungan pertemanan dan persahabatan," kata Anang.

Lalu, bagaimana dengan perasaan Syahrini sendiri? Apa bingung mengartikan kecupan itu? "Bukan bingung, tapi aku kaget karena itu kayak kejutan aja. Kalau sebelumnya Mas Anang bilang aku ada persiapan, tapi ini kan spontan. Jadi aku... Bukan shock ya, tapi bengong, 'Oh itu bentuk terima kasih Mas Anang ke aku ya'," pungkas Syahrini. (kpl/gum/boo)

It never hurts to be well-informed with the latest on news. Compare what you've learned here to future articles so that you can stay alert to changes in the area of news.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar