Jumat, 05 Februari 2010

Pacar Gita Gutawa Diungkap di Twitter?

When most people think of news, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to news than just the basics.
Dekat dengan seorang vokalis band Pee Wee Gaskins, Gothic, penyanyi Gita Gutawa merasa dijahili oleh teman-temannya yang menyebarkan kedekatan hubungan Gita dan Gothic di Twitter.

Menurut Gita, dirinya dengan sang vokalis itu hanya sebatas teman biasa. Karena putri sulung Erwin Gutawa tersebut berteman dengan adiknya Gothic.

If your news facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important news information slip by you.

"Kita cuma temenan aja kok, aku kan sahabatan sama adiknya. Emang anak-anak iseng aja, kita gak ada apa-apa, dasarnya pada jahil aja," terang Gita saat ditemui di Studio Penta, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/2).

Walaupun status hubungan Gita dan Gothic tersebar di situs jejaring sosial tersebut, Gita mengaku tidak merasa risih dengan beredarnya gosip itu. Gita menuturkan, sosok Gothic di matanya adalah seorang yang sangat lucu dan suka jahil.

"Emang Gothic orangnya lucu dan suka jahil. Aku gak merasa risih, biarkan aja," tutur Gita. (kpl/adt/bun)

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar