Senin, 22 Februari 2010

Foto Pernikahan Tamara - Mike Jadi Sumbangan Amal

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
Pernikahan antara artis papan atas Tamara Bleszynski dengan aktor muda Mike Lewis memang jauh dari publikasi media. Dua pesohor yang tidak hanya good-looking tapi juga smart ini lebih memilih pernikahan tertutup yang hanya dihadiri kerabat dan teman-teman dekat saat menikah di pulau Bali pada 2 Februari 2010 lalu.

Kebenaran pernikahan mereka pun sempat menjadi perbincangan saat beberapa media memberitakan foto pernikahan mereka. Namun foto yang beredar bukanlah foto asli milik Tamara dan Mike, karena momen indah itu hanya diabadikan oleh fotografer kepercayaan mereka.

Adalah KapanLagi.com, The Indonesia's Biggest Entertainment Site, yang dipercaya Tamara dan Mike untuk mengoleksi foto-foto eksklusif pernikahan mereka. Memilih KapanLagi.com sebagai media yang akan membeli foto pernikahan Tamara - Mike bukanlah sebuah keputusan sepihak mengingat Mike yang sudah lama berkecimpung di dunia sosial menilai KapanLagi.com sebagai partner yang tepat karena KapanLagi.com adalah salah satu perusahaan yang memiliki tanggung jawab sosial kepada masyarakat.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Berawal dari niat yang sama ini KapanLagi.com, Tamara dan Mike sepakat untuk membantu Yayasan Maria Monique Lastwish yang memberikan bantuan kepada anak-anak kurang beruntung di usia 5 - 15 tahun yang menderita penyakit yang tak tersembuhkan. Bantuan Yayasan Maria Monique Lastwish ini tidak terbatas di wilayah Indonesia tapi juga di tingkat internasional.

Sebagai ungkapan kasih dan kebersamaan dalam proyek sosial ini, KapanLagi.com akan memberikan bantuan dana sebesar Rp110 juta kepada Yayasan Maria Monique Lastwish, dan Tamara-Mike akan memberikan kepada KapanLagi.com secara eksklusif foto-foto pernikahan mereka.

Sebagai momentum dari hari bahagia ini, KapanLagi.com akan menggelar press-conference yang dilaksanakan pada hari Senin, 22 Februari 2010, pukul 16.00 WIB - selesai di J.W. Marriot, Jakarta.

Press-conference akan dihadiri oleh pihak KapanLagi.com, Tamara Bleszynski-Mike Lewis dan Ibu Natalia (Yayasan Maria Monique Lastwish).

"Congrats for Mike and Tamara! Wedding is forever - not only diamond." (kpl/rit)

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar