Selasa, 16 Februari 2010

Tika T2 Lahirkan Buah Hati Pertama

Have you ever wondered if what you know about news is accurate? Consider the following paragraphs and compare what you know to the latest info on news.
Kelahiran buah hati pertama yang dinanti-nanti sudah pasti menjadi anugerah terindah bagi pasangan Tika T2 dengan Tri Aji Raharso. Dan tepat pada hari Selasa, 16 Februari 2010, pukul 12.45, Tika melahirkan putra pertamanya melalui operasi caesar di Cinere Hospital.

Saat ditemui di Ruang Seruni 409, Selasa sore tadi, Tika yang terbaring lemas menuturkan rasa sakit tiada terkira yang bercampur dengan bahagia yang dirasakannya saat melahirkan untuk pertama kalinya ini.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

"Seneng, nggak ngebayangin sebelumnya kayak gimana. Tadi berkaca-kaca pas bayi lahir. Tadinya mau lahir normal, jam 3 pagi masuk rumah sakit, jam 8 baru pembukaan 3. Tapi gue nggak kuat lagi akhirnya minta caesar," terang Tika.

"Sakit banget nggak bayangin," lanjutnya saat bercerita tentang proses persalinan putranya yang diberi nama Arkana Uno Raharso itu. "Bayiku nangisnya kenceng banget, terus dibersihin dulu sama suster lalu diadzanin sama bapaknya, terus disimpen di dada aku, aku langsung berkaca-kaca."

Namun, rasa sakit yang dirasakan Tika pun menghilang seketika saat dirinya melihat bayinya yang tampak sehat.

"Ya seneng aja liat bayi gendut, jadi ilang sakitnya," tutur pentolan T2 ini. (kpl/gum/npy)

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on news.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar