Rabu, 24 Februari 2010

Anang Pilih Syahrini Karena Mirip Krisdayanti?

The best course of action to take sometimes isn't clear until you've listed and considered your alternatives. The following paragraphs should help clue you in to what the experts think is significant.
Setelah sebelumnya menyembunyikan teman duetnya, akhirnya Anang Hermansyah menunjukkan juga sosok wanita cantik yang akan menggantikan Krisdayanti untuk bernyanyi bersamanya itu. Rupanya, penyanyi cantik Syahrini yang dipilih oleh Anang. Anang pun mengadakan acara rilis mini album duet dirinya dengan Syahrini di Hotel Gran Mahakam, Jaksel, Rabu (24/02).

"Awal kita ketemu itu waktu aku main di DAHSYAT, aku menyanyi. Dan di saat bersamaan Mas Anang juga menyanyi di acara itu. Kemudian kita didaulat untuk duet," tutur Syahrini yang album duetnya bersama Anang itu cuma berisikan dua lagu berjudul Jangan Memilih Aku dan Cinta Terakhir.

Anang sendiri membantah jika pemilihannya akan Syahrini dilatarbelakangi oleh kemiripan Rini dengan Krisdayanti, mantan istrinya.

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to news than you may have first thought.

"Yang aku lihat waktu itu suara dia bagus. Aku lebih lihat untuk menjadi teman duet aku adalah kualitas suaranya. Suara lebih penting daripada hanya karena dia mirip siapa," terang Anang.

"Tidak ada wanita yang sama, vokalnya nggak sama, rambutnya panjangnya nggak sama. Paling kulitnya yang satu rada putih yang sana (Krisdayanti) agak gelap," tambah Anang sambil tertawa.

Malahan, Syahrini rupanya adalah penggemar Krisdayanti. Karenanya, dia mengaku tak terlalu kesulitan menyesuaikan diri untuk berduet dengan Anang karena sudah sering menyanyikan lagu duet Anang - KD sejak dulu.

"Aku juga fans KD dari masih sekolah sampai sekarang. Jadi nggak kesulitan karena aku hafal lagu-lagu Mas Anang juga," aku Rini. (kpl/hen/npy)

There's a lot to understand about news. We were able to provide you with some of the facts above, but there is still plenty more to write about in subsequent articles.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar