Selasa, 09 Februari 2010

Film 'AIR TERJUN PENGANTIN' Diputar di London

Have you ever wondered what exactly is up with news? This informative report can give you an insight into everything you've ever wanted to know about news.
Setelah meraup sukses dengan jumlah penonton 1,2 juta, Film AIR TERJUN PERAWAN (ATP) akan diputar di Singapura, Malaysia, Brunei dan Hongkong. Pada tanggal 2 -3 Oktober 2010, Film ATP akan diputar perdana di Film Festival UK.

"Saya sangat seneng banget dapat undangan dari panitia film festival UK, ternyata film saya gemanya sampai ke London. Tentunya ini prestasi tersendiri dan dari pihak Maxima akan mengirim film ATP untuk dipreview dulu sebelum diputar di sana," papar Ody Mulya saat ditemui di kantor Maxima, Mangga Dua, Jakarta Utara, Senin (8/2).

Most of this information comes straight from the news pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

"Saya juga nggak menyangka London turut memperhatikan perfilman Indonesia dan rencananya ATP akan tayang perdana di pembukaan Film Festival UK. Ini penghormatan yang luar biasa," imbuhnya.

Selanjutnya Ody memaparkan bahwa dirinya akan mengajak orang-orang yang terlibat di dalam pembuatan Film ATP, untuk menonton festival di London tersebut. Untuk film festival ini, Maxima akan mengirim ATP yang versi asli atau versi lolos sensornya?

"Kemungkinan kita akan kirim dua-duanya, tapi sebenarnya yang lolos sensor dan yang tidak lolos, Film ATP nggak ada bedanya karena film ini tidak banyak kena sensor. Tapi untuk memberikan pilihan kepada pihak panitia kita akan kirim keduanya," pungkasnya. (kpl/wwn/bun)

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar