Senin, 15 Februari 2010

DJ Riri - Ola, Bulan Madu Pendek-Pendek Sepanjang Tahun

This interesting article addresses some of the key issues regarding news. A careful reading of this material could make a big difference in how you think about news.
Meskipun sudah pernah merasakan ijab kabul di pernikahan sebelumnya bukan berarti di pernikahan keduanya DJ Riri tidak merasakan deg-degan. Dia mengaku merasa grogi saat mempersunting Ola Harika pada 8 Februari lalu di Medan.

"Pasti nervous, namanya juga sesuatu yang buat dijalani seumur hidup," terang Riri yang baru bertemu tujuh bulan lalu dengan Ola yang berprofesi sebagai model ini.

It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of news. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

Akhirnya, lanjut Riri yang ditemui di Barcode, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (14/02) kemarin, dengan seperangkat alat sholat dan dua buah Al-Quran, dirinya resmi menjadi suami dari Ola.

"(Kali ini) lebih disayang-sayang, kita serumah, kita lakukan semua. Kita sudah sepakat saling mengimbangi bareng-bareng biar punya keluarga yang pas deh," tutur Riri yang saat itu sedang menggelar resepsi pernikahan berkonsep santai tersebut.

Lalu bagaimana rencana bulan madu pasangan pengantin baru ini?

"Karena waktunya bersamaan dengan promo album, jadi bulan madunya pendek-pendek tapi walaupun pendek-pendek diusahakan terus menerus sepanjang tahun," tambahnya. (kpl/dis/npy)

Of course, it's impossible to put everything about news into just one article. But you can't deny that you've just added to your understanding about news, and that's time well spent.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar