Minggu, 14 Februari 2010

Lamaran Dian Sastrowardoyo Tertutup Bagi Wartawan

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about news? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about news.
Hari ini, tepat di hari Valentine, Minggu (14/2), pemain film Dian Sastrowardoyo akan dilamar sang kekasih, Indraguna Sutowo. Kemarin, Sabtu (13/2) KapanLagi.com berusaha mendapatkan konfirmasi di kediaman Dian di Jalan Bangka Raya No. 49, Jakarta Selatan dan berhasil mendapat keterangan dari Yulianto, salah satu penjaga rumah.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Acara lamaran sendiri akan berlangsung dari sore hingga malam hari dan tertutup bagi insan media. Pun begitu, Dian sudah menyiapkan tempat khusus bagi pewarta hiburan. "Yang jelas wartawan dikasih tempat di seberang (rumah Dian yang lain -red), nanti disediakan TV plasma," beber Yulianto. "Memang acaranya tertutup. Mungkin biar nggak ganggu prosesi acaranya," tambahnya lagi.

Dari pantauan KapanLagi.com di rumah Dian, persiapannya sudah mencapai 70%. Terdapat banyak pekerja sedang mendekorasi tenda dengan nuansa warna krem. Halaman rumah Dian terdapat taman kecil yang penuh dengan tanaman sehingga menambah kesan asri. Tata cahaya di sekitar taman pun diatur sedemikian rupa, didukung dengan 2 buah genset yang terletak di depan pagar rumah. (kpl/hen/riz)

I hope that reading the above information was both enjoyable and educational for you. Your learning process should be ongoing--the more you understand about any subject, the more you will be able to share with others.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar