Kamis, 04 Februari 2010

Ayu Azhari Jalani 'Fit and Proper Test'

Do you ever feel like you know just enough about news to be dangerous? Let's see if we can fill in some of the gaps with the latest info from news experts.
Artis cantik Ayu Azhari benar-benar serius mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati Sukabumi. Pada hari Kamis (4//2) sore, Ayu mendatangi kantor DPP PDI-P untuk menjalani fit and proper test untuk mendapatkan restu petinggi PDIP.

"Saya ke sini untuk menjalani fit and proper test untuk menjadi calon wakil Bupati Sukabumi. Keseriusan saya ini yang membuat saya untuk maju melalui PDIP. Tadi sudah ketemu dengan Cahyo Kumolo dan Taufik Kiemas. Yang ditanyakan seputar persiapan saya menjadi wakil bupati," kata Ayu saat ditemui di kantor DPP PDIP, Jl. Lenteng Agung Raya, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (4/2) sore.

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

Ayu mengaku sangat siap dengan apa yang dilakukannya. Bahkan kesiapannya dinilai sangat positif oleh petinggi PDIP. Kini Ayu pun tinggal menunggu hasil dari fit and proper test-nya.

"Saya siap sekali. Syukurlah tanggapan dari petinggi PDIP positif alhamdulilah, dan kita juga akrab,dan saya juga nggak terlalu tegang santai saja," ujar Ayu.

Lalu, kapan Ayu akan resmi mendaftarkan diri menjadi calon wakil Bupati? "Sejauh ini sih belum ya, masih tunggu hasil fit and proper test. Posisi saya kan sama seperti calon lain yang melewati tes kapasitas," ujar kakak kandung Rahma, dan Sarah Azhari ini. (kpl/adt/bun)

If you've picked some pointers about news that you can put into action, then by all means, do so. You won't really be able to gain any benefits from your new knowledge if you don't use it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar