Sabtu, 06 Februari 2010

99,99% Putri Ima Risma Adalah Anak Gary Iskak

Have you ever wondered if what you know about news is accurate? Consider the following paragraphs and compare what you know to the latest info on news.
Malang sekali nasib Rabiya, putri Ima Risma yang kini berusia dua tahun. Bukan hanya kesulitan mendapatkan akte lahir yang sah, Gary Iskak, yang merupakan ayah biologisnya, sempat ragu jika dia adalah putrinya. Karenanya, Risma, sapaan akrab Ima Risma, memantapkan diri untuk melakukan tes DNA sebagai bukti kuat.

"Jadi pas saya tahu hamil, saya minta tanggung jawab Gary. Tapi Gary-nya nggak mau, malah minta digugurin. Saya tanya, ' Kenapa digugurin?' Gary bilang, 'Saya sudah punya istri.' Gary tanya balik, 'Kamu maunya apa?' Saya bilang 'Saya maunya akte lahir anak saya.' Gary bilang, 'Oke saya janjiin, saya akan berikan akte lahir. Tetapi setelah saya selesaikan perceraian dengan istri (Sabrina saat itu -red) saya.' Setelah perceraian Gary selesai dengan istri pertamanya, dia malah mengelak," kisah Risma saat menggelar preskon bersama kuasa hukumnya, Unarta dan Endah, di ITC Permata Hijau, Jaksel, Jumat (05/02) kemarin.

How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

Rupanya Gary mengelak karena dia tidak yakin jika putri Risma itu adalah anak kandungnya. Akhirnya Risma pun menantang Gary untuk melakukan tes DNA.

"Selama proses tes itu dokter dan rumah sakitnya ditunjukkan dari keluarganya dia dan alhamdulilah bayarnya setengah-setengah. Setelah tes DNA itu ada kesepakatan lagi antara saya dan keluarga Gary untuk tetap melaksanakan janjinya Gary. Namun sampai saat ini tidak terlaksana," lanjut Risma.

Hasil tes DNA yang dilakukan di Rumah Sakit Genetic Technologies Johar dan dilangsungkan saat Rabiya berumur 3 bulan itu sendiri menunjukkan jika Rabiya 99,999999996% adalah anak Gary dan Risma. (kpl/gum/npy)

It never hurts to be well-informed with the latest on news. Compare what you've learned here to future articles so that you can stay alert to changes in the area of news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar