Selasa, 02 Februari 2010

Sammy Kerispatih Diciduk Polisi

If you have even a passing interest in the topic of news, then you should take a look at the following information. This enlightening article presents some of the latest news on the subject of news.
Berita yang menyebutkan jika Sammy Kerispatih diciduk polisi karena kedapatan membawa narkotika memang bukan isapan jempol. Setidaknya inilah keterangan yang berhasil digali dari sang pengacara, Ferry Amahorsea.

"Ya saya dengarnya begitu (Sammy ditangkap), saya dengar dari wartawan kemudian saya cek ke Polres Jakarta Pusat, mereka membenarkan. Tapi Sammy 3 jam lalu masih dilapangkan untuk perkembangan lebih lanjut," ujar Ferry.

If your news facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important news information slip by you.

Dihubungi melalui line telepon, Selasa (2/2) malam, Ferry lantas menuturkan jika ia belum mengetahui sebab-musabab kliennya harus ditangkap oleh pihak kepolisian.

"Tadi sekitar jam 7 malam, tapi masih belum jelas. Apa penyebabnya, lokasi penangkapannya dimana, yang pasti di wilayah Jakarta Pusat, ketangkapnya sama siapa masih belum jelas," pungkas Ferry yang nampaknya enggan berspekulasi.

Sementara itu, Ferry juga membenarkan jika ibu Sammy saat ini sudah berada di Polres Jakpus untuk menemani sang putra diperiksa.

"Saat ini ibunya sudah ada di Polres Jakarta Pusat untuk mengetahui perkembangan lebih lanjut. Saya menanti kabar dari pihak keluarga yang sudah berada di sana, nanti mereka akan menghubungi saya," tandasnya. (kpl/buj/bar)

I hope that reading the above information was both enjoyable and educational for you. Your learning process should be ongoing--the more you understand about any subject, the more you will be able to share with others.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar