Senin, 10 Mei 2010

Ima Risma Lakukan Visum Pasca Penganiayaan

In today's world, it seems that almost any topic is open for debate. While I was gathering facts for this article, I was quite surprised to find some of the issues I thought were settled are actually still being openly discussed.
Setelah pertengkaran yang terjadi antara Ima Risma dan Gary Iskak di kediaman Gary di Bintaro sektor 3, Risma yang ditemani oleh pengacaranya, Unarta, langsung melakukan visum di Rumah Sakit Internasional Bintaro.

"Kita datang ke rumah sakit untuk melakukan visum dan kita tunggu hasil visum. Tapi akan dikeluarkan setelah ada permohonan dari Polisi," ucap Unarta yang belum memperlihatkan hasil visumnya.

Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about news, keep reading.

"Jadi sementara visum belum bisa diungkapkan di sini dan kita akan lapor ke Polisi secepatnya," tambah Unarta di Rumah Sakit Internasional Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (10/05).

Namun, ketika ditanya tentang waktu untuk melaporkan kejadian penganiayaan atas diri Ima Risma, Unarta bilang akan berembuk dulu dengan tim pengacara yang lain.

"Kami tim pengacara akan berembuk dulu, apa yang kami akan lakukan," ungkapnya. (kpl/gum/npy)

Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar