Jumat, 14 Mei 2010

Masih Sakit, Gary Iskak Batal Datangi Polda

This article explains a few things about news, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
Kasus penganiayaan yang dialami oleh aktor Gary Iskak kian mengalir. Hari ini, rencananya, Gary akan menjalani pemeriksaan terhadap kasus yang dilaporkannya. Namun sayang, karena kondisinya yang belum sehat, dirinya pun batal hadir dan hanya diwakili oleh pengacaranya.

"Sebenarnya hari ini acaranya saya mau ngajak Gary ke sini, untuk mempertanyakan perkembangan kasusnya sudah sejauh mana. Tapi pas janji mau ketemu Gary, dia masih harus istirahat, apalagi kepalanya belum pulih benar," ujar kuasa hukum Gary, Sandy Arifin saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jumat (14/5) sore.

If your news facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important news information slip by you.

Sandy sendiri mengatakan jika Gary memang harus langsung menjalani aktivitasnya meskipun belum sembuh benar. Oleh sebab itu, Gary pun sedikit memaksakan untuk pergi ke luar kota.

"Kebetulan dia memang besok mau ke luar kota, kalau seandainya dia sudah kuat atau sembuhan dia akan keluar kota hari ini rencananya," ujar Sandy.

Gary sendiri saat ini memang sudah keluar dari rumah sakit setelah beberapa hari menjalani perawatan. Rencananya, Gary baru akan menghadiri undangan dari penyidik pada hari Selasa (18/05) depan.

"Alhamdulillah Gary sudah keluar dari RS, dan saya sudah konfirmasi dengan pihak penyidik, dan Insya Allah yang tadi panggilannya seharusnya hari Senin, tapi mungkin Gary takutnya masih di luar kota, jadi saya konfirmasi dengan pihak penyidik kita akan hadir tanpa di panggil Selasa siang," pungkas Sandy. (kpl/adt/npy)

Don't limit yourself by refusing to learn the details about news. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar