Minggu, 23 Mei 2010

Treatment Album Keempat ST12 Berbeda

When most people think of news, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to news than just the basics.
Kian kritisnya masyarakat dalam menilai sebuah produk musik membuat pihak label memutar otak dengan menciptakan strategi baru. Hal ini pula yang dijalankan Trinity Optima Production (TOP) untuk memasarkan album terbaru ST12 yang bertajuk PANGERAN CINTA.

Album keempat band yang digawangi Charlie, Pepeng dan Pepep tersebut belum lama dirilis di Hard Rock Kafe Jakarta. Menurut Kiki dari TOP, penggunaan promo yang berbeda dengan album sebelumnya akan dilakukan agar masyarakat dapat menikmati ST12. Selain itu para pencinta musik juga memperoleh hadiah.

If you don't have accurate details regarding news, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

"Ya kita terapkan treatment yang tidak sama dengan yang lalu. Misalnya ada potongan dari beberapa lagu yang dijadikan kuis di salah satu provider. Masyarakat diminta menebak siapa band ini," ucapnya.

Dilanjutkan, bentuk promo seperti ini ternyata mendapat respon baik dari pencinta musik tanah air. Tetapi pihaknya tetap juga menjalankan bentuk promo lain, seperti off air maupun live di sejumlah stasiun teve.

"Kalau promo di teve kita tak tinggalkan. Bahkan pada 2 Juni mendatang akan mengadakan mini konser," kata perempuan berkulit putih ini. (kpl/dis/bun)

I hope that reading the above information was both enjoyable and educational for you. Your learning process should be ongoing--the more you understand about any subject, the more you will be able to share with others.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar