Sabtu, 08 Mei 2010

Laura Basuki Bakal Nikah Tahun Depan?

Are you looking for some inside information on news? Here's an up-to-date report from news experts who should know.
Tak pernah terlihat pamer kekasih tapi tiba-tiba saja aktris cantik Laura Basuki menuturkan rencananya akan menikah tahun depan. Apakah yang terjadi?

Rupanya, meski tidak pernah menggadang-gadang sang kekasih di depan umum, Laura sudah setahun ini menjalani hubungan cinta dengan Leo Sanjaya. Kepribadian yang menarik dan kecocokan antara kedua keluarga yang membuat Laura mantap untuk terus berhubungan dengan lelaki ini.

"Awal kenalnya aku dikenalin sama desainer aku. Ya temenan dulu, habis temenan baru deh. Yang menarik itu dari kepribadiannya. Dari pertama kali ketemu kita ngobrol. Oh, ternyata orangnya nggak mungkin jahat, terus sangat educated dan sopan. Aku paling nggak suka dikejar cowok yang agresif banget, tapi untung dia orangnya gentle," terang Laura ketika ditemui di JITEC, Mangga Dua, Jakut, Rabu (05/05) lalu.

You can see that there's practical value in learning more about news. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

Leo Sanjaya, sang kekasih, sendiri mengaku memang memakai cara yang 'slowly' untuk mendekati Laura. Dan untungnya akhirnya Laura pun jatuh dalam pelukannya.

"Sudah setahun pacaran, keluarga juga sudah saling kenal. Saya awalnya agak shock karena awalnya saya kenalnya sebagai model, tapi saya nggak tahu dia seorang pemain film juga yang pernah main sama cowok-cowok. Tapi ya itu, butuh proses sampai sekarang jadi biasa," jelas Leo.

Bahkan, karena sudah merasa cocok satu sama lain dan keluarga pun juga sudah saling mengenal, keduanya sudah akan merencanakan pernikahan tahun depan.

"Sudah direncanakan tahun depan. Belum sampai ke situ, baru sampai tahap perencanaan saja," kata Leo.

"Prosesi sih belum direncanakan karena masih lama kan. Kita masih menikmati masa-masa pacaran. Kalau rencana merit baru diseriusin akhir tahun. Kebetulan aku bukan orang yang ribet sih kalau pernikahan yang penting kualitasnya. Udah cocok, keluarga juga sudah saling kenal sih," timpal Laura mantap. (kpl/buj/npy)

Those who only know one or two facts about news can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar