Sabtu, 15 Mei 2010

Keluarga Arumi Bachsin Belum Tahu Keberadaan Putrinya

This article explains a few things about news, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
Pihak keluarga Arumi Bachsin telah meminta pengacara Minola Sebayang SH, sebagai kuasa hukum untuk mencari kejelasan putrinya, yaitu artis sinetron yang kabur dari rumah. Bertempat di Olive Kafe, Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/5) malam, sang pengacara ini mengungkapkan beberapa hal yang menjadi pembahasannya dengan pihak keluarga.

"Tadi masih pembicaraan terkait dengan persoalan yang ada. Ini sifatnya konfidensial dan sekarang masa interval tapi pada waktunya kita akan menyampaikan beberapa hal yang perlu diklarifikasi," demikian ungkap Minola Sebayang, yang didampingi ibunda Arumi Bachsin, Maria Lilian Pesch.

Those of you not familiar with the latest on news now have at least a basic understanding. But there's more to come.

Di antaranya yang perlu diklarifikasi dicontohkan soal keberadaan Arumi yang hingga kini belum diketahui secara resmi oleh keluarga. Padahal beberapa sumber menyebutkan sang anak ada di Komnas Perlindungan Anak, pimpinan Seto Mulyadi.

"Misalnya sampai hari ini orang tua Arumi masih belum dapat informasi secara formal dari Komnas Anak jika memang sedang berada di sana. Sebab bagaimana pun tak boleh mengabaikan dari sisi orang tua yang beberapa hari tak tahu kabar anaknya. Bila memang berada di Komnas Anak mestinya sejak awal memberikan informasi secara informal keberadaan Arumi sehingga orang tua pun tenang," ungkap Minola.

Namun sambung Minola, keluarga belum dapat informasi mengenai keberadaan putrinya. Padahal informasi sangat penting agar keluarga tidak cemas. Baginya perlu kajian terhadap masalah yang sebenarnya. Kejadian saat ini tidak boleh mengabaikan unsur praduga tidak bersalah, karena bisa saja ini suatu bentuk emosi semata antara anak dengan orang tua.

"Atau bahkan ada hal lain di balik itu misalnya pihak ketiga. Sebab Arumi sekarang kata ibunya bukan seperti ini. Kita memang tak mau masalah ini jadi konsumsi publik sehingga mengganggu keluarga besar," tegas Minola. (kpl/dis/dar)

There's a lot to understand about news. We were able to provide you with some of the facts above, but there is still plenty more to write about in subsequent articles.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar