Minggu, 04 April 2010

Abi Yapto Gaet Istri Ferry Irawan

This interesting article addresses some of the key issues regarding news. A careful reading of this material could make a big difference in how you think about news.
Mantan kekasih artis cantik Dian Sastrowardoyo, Abi Yapto, memutuskan untuk menggaet istri aktor Ferry Irawan, Anggia. Namun, Abi menggaet Anggi bukan sebagai seorang kekasih, melainkan sebagai rekan bisnis. Keduanya membangun sebuah perusahaan yang bergerak di bidang musik, yakni label dan juga jasa security.

"Hari ini memang sekaligus merayakan ultah saya yang ke-35, sekaligus menandakan pembukaan bisnis baru saya bersama Anggia yakni label musik dan jasa security," kata Abi saat ditemui di kediaman Anggia di Jalan Bangka II, Mampang Prapatan, Sabtu (03/04) sore.

Perusahaan yang diberi nama PT Giashalom ini memang didirikan sebagai bagian dari usaha Abi dan Anggia untuk membantu rekan-rekan mereka yang memang tak memiliki pekerjaan. Selain itu, mereka juga melihat banyaknya bakat-bakat anak muda di bidang musik yang tak tertampung.

If your news facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important news information slip by you.

"Saya suka nonton musik dan kasih semangat ke anak-anak muda, karena musik adalah salah satu hal yang paling digemari. Selain itu, karena saya suka olahraga dan di 234 (perkumpulan Abi) banyak teman-teman yang tidak mampu, kita kasih pekerjaan security," ujar Abi.

Lalu, bagaimana dengan pembagian tugas dalam perusahaan baru ini?

"Mbak Anggi lebih paham di bidang managemen dan bulan depan kita akan memulai pekerjaan," terangnya.

"Abi sebagai direktur dan saya sebagai komisaris, kita memang punya satu sama lain untuk saling melengkapi. Begitu juga soal pendanaan yang bareng-bareng, karena kita sudah kenal lama dan sudah satu atap, kita jalani saja karena buat sebatas fun saja," ujar Anggia. (kpl/adt/npy)

There's no doubt that the topic of news can be fascinating. If you still have unanswered questions about news, you may find what you're looking for in the next article.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar