Jumat, 30 April 2010

Saiful Jamil Pamer Pacar Baru

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of news is certainly no exception.
Penyanyi Saiful Jamil pamer pacar dalam sebuah acara charity untuk seorang wartawan hiburan yang tengah sakit tadi malam. Meski masih malu-malu, Ipul, demikian biasa dipanggil, belum secara tegas mengakui hubungannya dengan sang cewek. Namun mantan suami Dewi Perssik itu justru ingin menikahinya pada kalender 01-01-2011.

"Kayaknya nggak jadi September (nikah, red) tahun ini, dan diundur jadinya bulan Januari. Kalau gue sih mengidamkan tanggal 11 bulan 1 tahun 2011. Kalau nggak melesat ya, Insya Allah," ujar Ipul saat ditemui di acara penggalangan dana untuk Ichal di Fifo Cafe, Gintung, Ciputat, Tangerang, Kamis (29/4) malam.

If you don't have accurate details regarding news, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

Diakui oleh Ipul, jika dirinya memang masih belum lama mengenal sosok wanita yang diketahui bernama Dewi Amanda itu. Dirinya mengaku sangat beruntung bisa mengenal sang cewek yang diakuinya membawa keberuntungan.

"Luar biasa ya, sejak kenal dia (sambil menunjuk ke arah ceweknya) membawa keberuntungan-keberuntungan buat diri gue. Tentang apanya gue nggak bisa cerita, yang pasti gue nggak bisa cerita lah. Dia orangnya baik dan pinter, dia bisa bahasa Jepang, dan sabar menghadapi gue," ujarnya.

Lalu bagaimana tanggapan Dewi melihat sosok Ipul? "Ya aku terserah dia (Ipul) yang memilih," ujarnya. (kpl/adt/dar)

I hope that reading the above information was both enjoyable and educational for you. Your learning process should be ongoing--the more you understand about any subject, the more you will be able to share with others.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar