Sabtu, 03 April 2010

Maju Pilkada, Jupe Janji Bakal Berubah

So what is news really all about? The following report includes some fascinating information about news--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.
Sosok artis Julia Perez memang dikenal sebagai artis seksi. Soal entertainment baik akting maupun olah vokal sudah dikuasainya. Namun bagaimana ya kira-kira bintang yang akrab dipanggil Jupe ini saat berkiprah di jalur politik? Pastinya diakui Jupe ia akan berubah. Mulai dari penampilan sampai ke gaya bicara. Ia pun siap mencalonkan diri menjadi Bupati Pacitan dalam Pilkada bulan Desember mendatang.

"Secara pribadi ini tentunya suatu kehormatan. Ada seseorang yang melihat dari segi positif, aku alhamdulillah bukan dari sisi negatif, dan ini sebagai kehormatan aku sebagai anak bangsa untuk memberikan yang terbaik, kebaikan, dan ini adalah jawabannya," kata Jupe di XII Mega Mall Bekasi, Kamis (1/4) lalu.

You may not consider everything you just read to be crucial information about news. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

Didampingi kuasa hukumnya, Gusti Randa, Jupe mengaku akan melupakan perubahan besar terhadap dirinya. "Yang pastinya dalam berpakaian pun aku tidak seperti itu dulu, berusaha menggunakan pakaian yg tertutup, sopan, ya lebih enak dilihat lah, dan aku mau melakukan kebaikan dan kenapa tidak kalau sosok aku yang dulu aku tinggalkan karena ini hal yang positif," ujarnya.

"Yang pasti dalam hal pakai baju lebih sopan, kepribadian tetap aku ubah, tidak nyablak seperti dulu sekarang aku lebih berhati-hati dalam berucap dan tidak bisa bercanda lagi. Apalagi sekarang Jupe terjun di politik aku menjadi contoh, tetapi nama aku Julia Rachmawati tetap aku pakai," sambung pemeran HANTU JAMU GENDONG ini.

Gusti Randa pun senada. Ia menuturkan bahwa menjadi seorang Bupati memang butuh perubahan agar masyarakat yang melihat tingkah laku pemimpinnya bisa lebih respek. "Karena selama ini, kita juga tahu Jupe melakukan semua ini dalam konteks melakukan sebuah pekerjaan, misalnya pembuatan film, video klip atau lainnya tetapi bukan untuk kesenangan pribadinya. Tetapi dalam konteks yg lain harus bisa metamorfosis dalam arti berubah," jelasnya.

Secara pribadi pun Jupe benar-benar yakin terhadap dirinya. Wanita yang pernah menimba ilmu di Belanda dan Perancis ini optimis masyarakat bisa menerima niat baiknya. "Yang pasti masyarakat sudah tahu siapa diri Jupe, baik buruk seperti apa. Ketika saya terjun ke dunia politik, saya akan mengubah, status atau apapun kehadiran seorang Julia Rachmawati dengan masa lalu masa lalunya. Saya maju untuk 5 tahun ke depan bukan 5 tahun ke belakang, jadi kalau kalian membuka masa lalu saya, itu fine saja, yg terpenting semua sudah tahu saya ikhlas melaksanakan," pungkasnya. (kpl/wwn/boo)

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar