Sabtu, 24 April 2010

Ayu Azhari Maju Jadi Cabup Tangsel?

Have you ever wondered what exactly is up with news? This informative report can give you an insight into everything you've ever wanted to know about news.
Gagal menjadi pejabat di Sukabumi ternyata tak membuat artis cantik Ayu Azhari menyerah. Kabarnya, Ayu kini malah ditawari untuk menjadi Bupati di daerah Tangerang Selatan. Wilayah ini merupakan daerah baru hasil pemekaran kawasan Tangerang.

Namun, saat berusaha untuk dimintai tanggapannya, Ayu yang ditemui di acara peluncuran album penyanyi Emil di Planet Hollywood, Jakarta, tadi malam (Jumat, 23/4), kakak kandung Sarah Azhari ini enggan mengomentari.

So far, we've uncovered some interesting facts about news. You may decide that the following information is even more interesting.

"Begini ya, sekarang ini aku kan datang sebagai undangan, dan pembawa acara, jadi rasanya tidak etis dan tidak pantas kalau saya berbicara mengenai diri sendiri. Aku datang ke sini karena aku ingin mendukung Emil untuk bisa bereksis di dunia musik," kata Ayu sambil berjalan.

Lalu, bagaimana dengan kabar jika dirinya telah dilamar oleh salah satu partai? "Nanti saja yah, pokoknya kalian akan mendapat jawaban dari saya. Pokoknya ada waktunya saya akan berbicara tetapi bukan di sini tempatnya," ujar Ayu.

Lantas kapan? "Saya akan bicara kepada kalian makanya kalian bersabar sebab saya sedang menyiapkan waktu khusus buat kalian," pungkas Ayu seraya memasuki mobilnya. (kpl/adt/boo)

Those who only know one or two facts about news can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar