Senin, 19 April 2010

Sissy Priscillia Rahasiakan Tanggal Nikah

The following article presents the very latest information on news. If you have a particular interest in news, then this informative article is required reading.
Artis cantik Sissy Priscillia akan segera menikah dengan perally Rifat Sungkar. Untuk tanggal pastinya, bintang film ADA APA DENGAN CINTA ini masih merahasiakan kepastian tanggalnya.

"Pokoknya pertengahan Juli mendatang. Soal tanggal pastinya masih rahasia dong, takutnya bisa mundur atau bisa maju. Semuanya karena mepet sama waktunya itu kan beberapa hari sebelum Rifat balapan di New Zealand," ujar Sissy saat ditemui usai preskon keberangkatan Rifat Sungkar menjalani Asia Pasific Rally Championship 2010, di FX, Senayan, Jakarta, Senin (19/4) sore.

Most of this information comes straight from the news pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

Tanding jelang pernikahan ternyata tak membuat Sissy khawatir terhadap apa yang akan terjadi dengan calon suaminya itu. Sissy beranggapan apa yang dilakukan oleh Rifat adalah membawa nama baik bangsa.

"Nggak ada ketakutan dan kekhawatiran. Dia tahu kok kalau yang namanya lapar pasti akan makan. Dia di sana mau membawa nama baik bangsa juga," ujar Sissy.

Lalu, apa saja yang biasa dilakukan Sissy dengan Rifat saat bersama?

"Karena dia perally, ya saya paling suka diajak latihan balapan. Saya nggak pernah menuntut ketemu seminggu berapa hari, saya ikutin jadwal dia dan dia juga kaya begitu. Dia tahu saya suka ikut dan dia ajak saya, untuk minta diajarin balapan sama dia," ujar Sissy. (kpl/adt/bun)

I hope that reading the above information was both enjoyable and educational for you. Your learning process should be ongoing--the more you understand about any subject, the more you will be able to share with others.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar