Rabu, 14 April 2010

Berkat Yuni, Raffi Ahmad Lebih Merawat Diri

The following paragraphs summarize the work of news experts who are completely familiar with all the aspects of news. Heed their advice to avoid any news surprises.
Penampilan Yuni Shara setelah melakukan treatment kecantikan sebuah produk kecantikan di Grand Indonesia, terlihat semakin cantik dan muda. Kecantikan Yuni itu, membuat Raffi semakin membuat mantan kekasih Laudya Chintya Bella ini, semakin senang dan merona ketika menatap wajah Yuni.

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of news is no exception. Keep reading to get more fresh news about news.

"Ya kalau laki-laki kan emang pengennya melihat ceweknya selalu fresh. Kalau dia selalu merawat untuk efek positif, why not? Dia kan semakin cantik, semakin merona. Gue sih seneng aja," ujar Raffi seraya tersenyum saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (14/4).

Lebih lanjut, Raffi menuturkan dirinya termasuk tipe cowok yang cuek dengan masalah penampilan. Namun, kehadiran Yuni di sampingnya sangat membantu Raffi untuk lebih memperhatikan penampilan. Pasalnya, Yuni selalu memperhatikan penampilannya dari ujung kaki sampai rambut.

"Saya ini termasuk cowok yang cuek kalau masalah penampilan. Ya cukup terbantu juga lah sama perhatian dia untuk masalah perawatan gue dari ujung rambut sampai ujung kaki," pungkas Raffi. (kpl/buj/dka)

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar