Senin, 05 April 2010

Sissy Priscillia Dilamar Rifat Sungkar

Current info about news is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest news info available.
Rifat Sungkar rupanya telah membulatkan niat untuk menjalin hubungan yang serius dengan Sissy Priscillia. Ia memulai langkah untuk menuju ke pelaminan dengan melamar Sissy para hari Senin (5/4). Seserahan dilakukan pada pukul 5 sore kemarin.

Dengan mengenakan setelah baju batik, Rifat yang saat itu datang dengan ditemani kedua orang tuanya memberikan seserahan berupa cincin dan kalung. Sementara, Sissy yang tampil cantik dengan mengenakan kebaya warna gading berenda emas dan bawahan kain batik warna perak, tampak bahagia.

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about news? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

"Ya, lebih cepat lebih baik. Kita jangan melihat ke belakang lagi lah, capek. Kita lihat ke depan sekarang sih," papar Rifat kepada KapanLagi.com di Gandaria Pekayon No. 11, Jakarta Timur, Senin (5/4).

Menjalani masa pacaran selama 6 bulan setelah sebelumnya sempat putus, kini Rifat mengaku telah mantap untuk melamar Sissy. Lalu, berapa lama waktu yang dibutuhkannya untuk mempersiapkan lamaran tersebut?

"Cuma beberapa hari. Tadinya mau datang ama ortu aja, tapi mereka gak mau. Tadinya juga mau dibikin surprise aja pas Sissy ultah hari ini, tapi takut ortunya Sissy copot nanti jantungnya. Hahaha," candanya.

Menurut Rifat, rencana pernikahan akan dilakukan pada bulan Juli 2010 mendatang. (kpl/buj/bun)

So now you know a little bit about news. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar