Rabu, 21 April 2010

Benarkah Kisah Krisdayanti - Raul Lemos Cuma Sandiwara?

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
Spekulasi mengenai kepergian diva pop Krisdayanti ke Australia membuahkan gosip tidak sedap. Di kalangan wartawan, KD disebut bakal melangsungkan pernikahan. Anehnya, pernikahan tersebut dilakukan oleh KD bukan dengan pria bernama Raul Lemos, melainkan dengan pria yang dianggap sebagai bos dari Raul. Lalu, bagaimana sikap Atha yang juga istri Raul menanggapi spekulasi ini?

"Siapa itu bos nya Raul? Saya sendiri aja nggak tahu bosnya Raul. Kan Pak Raulnya sudah bos. Saya no comment kalau soal itu, nggak tahu," ujar Atha saat ditemui usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Selasa (20/04) sore.

Most of this information comes straight from the news pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

Wanita yang mengaku dinikahi secara resmi oleh Raul ini mengatakan jika dirinya baru mengetahui mengenai kabar tersebut dari wartawan. "Saya juga baru dengar-dengar begitu, ya benar atau nggaknya, nanya aja sama dia (Raul)," ujar Ata.

Tak kehilangan akal, wartawan berupaya menanyakan soal adanya SMS yang menyebutkan kalau hubungan KD dan Raul adalah untuk menutupi hubungan sang diva dengan pria yang menjadi bos Raul.

"Nggak ada SMS itu yang bilang dekat sama bosnya atau apa. Saya tidak akan memberikan statement apapun karena SMS-nya juga tidak pernah ada. Jadi saya tidak akan berbicara tanpa bukti, untuk pertanyaan itu saya tidak akan jawab," ujar Atha. (kpl/adt/npy)

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar