Kamis, 15 April 2010

Anang Tak Mau Pikirkan Masa Lalu

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with news.
Preskon yang digelar Krisdayanti mengenai hubungannya dengan Raul Lemos rupanya diketahui oleh mantan suaminya, Anang Hermansyah, dari televisi dan wartawan. Anang mengaku tak tahu pasti kejadian itu bagaimana, namun yang terpenting adalah Anang tak mau anak-anaknya terpengaruh dengan hal tersebut.

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

"Yang aku sampaikan ke anak-anak bahwa anak-anak harus tetep fokus sekolah,dan aku bilang kalo memang di rumah Miminya rame atau apa jangan dulu, mendingan di ruko dulu karena aku takut anak-anak menangkapnya lain, dan nggak bisa banyak kasih penjelasan apa-apa aku cuma pengen cepet pulang dan ketemu sama mereka. Ya anak-anak cuma bilang kalo mimi lagi preskon,cuma itu aja tapi nggak cerita lebih jauh," terang Anang saat ditemui bersama Syahrini di Terminal 2F Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (15/04) sore tadi selepas datang dari Bali.

Sampai sekarang, Anang hanya memikirkan kedua anaknya, Aurel dan Azriel, agar tak menanggapi preskon KD dengan pandangan yang salah. Dia pun tak mau banyak komentar saat disinggung tentang kebenaran atas dugaan selingkuh yang dilakukan KD dengan Raul.

"Aku nggak melihat begitu, aku pengen ke depannya pengen sama anak-anak melihat ke depan dan jangan bikin masalah ini jadi lebih complicated. Aku tidak berani menilai apapun mengenai hal seperti itu, aku lebih menyerahkan pada Yanti karena Yanti yang mengerti. Mulai hari ini aku nggak mau mikirin lagi, aku nggak mau mundur lagi, ya aku mikirin anak-anak. Aku kalo mikirin ke belakang lagi kasian anak-anakku," tegas Anang. (kpl/gum/npy)

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar