Kamis, 29 April 2010

Gary Iskak Dianggap Remehkan Penegak Hukum

In today's world, it seems that almost any topic is open for debate. While I was gathering facts for this article, I was quite surprised to find some of the issues I thought were settled are actually still being openly discussed.
Lagi dan lagi, Gary Iskak menampakkan diri dalam kasus pengakuan anak yang digelar di Pengadilan Negeri Tangerang pada hari ini (Kamis, 29/4). Dan pastinya pihak Ima Risma selaku penggugat merasa sangat kecewa dengan kejadian yang berulang-ulang ini. Padahal seharusnya sidang sudah membahas soal pokok perkara. Sayangnya, bintang sinetron itu sepertinya lebih memilih untuk bekerja.

"Seharusnya jawaban dari pihak tergugat karena sudah masuk pokok perkara, tapi sepertinya pihak tergugat belum siap. Dan hakim selalu meminta kehadiran Gary di sidang, tapi tidak pernah ditanggapin jadi kami kecewa," kata Endah, kuasa hukum Ima Risma.

Now that we've covered those aspects of news, let's turn to some of the other factors that need to be considered.

Ditemui usai persidangan, Endah meminta pihak Gary agar lebih menghormati kasus ini. Apalagi semua ini berbicara mengenai ranah hukum. Sementara Ima juga sudah merasa capek dengan penguluran waktu yang dilakukan ayah dari anaknya tersebut. "Ya sudah capek... Sudah.. sudah... Ya sudah capek lah," tukas Ima.

Saat ditanya apakah kasus ini akan diteruskan, Ima malah balik bertanya kepada para pewarta. "Bagusnya gimana? Voting deh temen-temen wartawan," ujarnya singkat.

Endah kemudian mengatakan bahwa ketidakhadiran Gary kali ini masih dengan alasan yang sama. "Alasannya selalu dan selalu sibuk syuting. Itu alasan yang tidak masuk akal, sudah meremehkan penegak hukum," tandasnya.

Endah pun membantah anggapan bahwa kliennya dengan Gary sudah menggelar pertemuan dan di luar sidang. "Tidak pernah ada pertemuan antara kami dengan pihak kuasa hukum tergugat untuk membicarakan masalah ini. Hanya sekali melalui asistennya kuasa hukum untuk menyerahkan kesepakatan perjanjian yang sudah ditandatangani," terangnya. (kpl/gum/boo)

As your knowledge about news continues to grow, you will begin to see how news fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar