Rabu, 07 April 2010

Gigi Main Film Layar Lebar

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of news is certainly no exception.
How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

Kalau berbicara soal musik, Gigi termasuk pakarnya. Tapi apa jadinya jika diajak berbicara soal akting? Apalagi mereka didaulat langsung membintangi sebuah film baru berjudul BEBEK BELUR. Meskipun hanya sebagai cameo, namun mereka harus beradegan dan berdialog. Armand Maulana dkk pun mengaku sangat tegang saat syuting. "Tahu, bingung, kok kita mau. Tiba-tiba aja, dari production-nya datang ke kantor Gigi, datang untuk menawarkan. Awalnya menawarkan original soundtrack, tapi akhirnya berkembang Gigi masuk ke dalam situ. Gigi sebagai cameo, sebagai Gusi, dan lihat aja ntar ceritanya," kata Armand. Dalam film ini Gigi mendapat peran sebagai sebuah grup band bernama Gusi yang selalu membawakan lagu-lagu Gigi tapi hancur. Di akhir film Gusi tampil di atas panggung yang kemudian band Gigi juga mengisi acara di panggung yang sama. Alhasil di film itu Gigi berdialog dengan Gusi yang tak lain adalah mereka sendiri. "Pertama kali disuruh maen, maen dua karakter. Ada menjadi gue, ada juga gue menjadi orang lain. Sama Thomas (Ramdhan), (Dewa) Budjana, dan (Gusti) Hendy juga. Jadi ada sebuah adegan dan itu adegan penutup di film ini dimana Gigi menjadi penutup. Nah itu pake green screen lagi jadi gue harus ngomong sama tembok. Jadi kan membayangkan dia padahal nggak ada dia. Nah yang jago melakukan itu kan aktor, ya lumayan juga sih ribetnya," ujar Armand mengenai kendala pertama kali main film. "Seperti yang Armand bilang, kami disuruh bikin soundtrack awalnya. Akhirnya ditawarin masuk juga. Kami merasa, kita bukan aktor, jadi kami bilang sama mereka jangan terlalu libatkan kami banyak juga. Jadi cameo aja deh... Memainkan dua peran, sebagai Gigi sendiri, dan satunya lagi ada lah," sambung Gusti Hendy. Tapi, meskipun menghadapi kendala, para personel Gigi tetap enjoy menjalani peran mereka. Dan mereka berharap dengan adanya kemunculan mereka di dalam film bisa menjembatani untuk para penggemar musik yang penasaran dengan akting Gigi di layar lebar. "Mungkin aja BEBEK BELUR secara segmen untuk penggemar tertentu. Mungkin tidak pernah mendengar Gigi kan. Nah dengan adanya ini mudah-mudahan menjadi jembatan buat kuping-kuping mereka," pungkas Thomas di XXI Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (6/4) malam. (kpl/hen/boo)

That's the latest from the news authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar