Kamis, 08 April 2010

Bikin Album, Pembuktian 'Jatidiri' The Titans

The following article includes pertinent information that may cause you to reconsider what you thought you understood. The most important thing is to study with an open mind and be willing to revise your understanding if necessary.
Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to news than you may have first thought.

Siasat mengurangi pembajakan dengan mengeluarkan single yang dilakukan sejumlah penyanyi atau band sepertinya tidak diikuti The Titans. Sebab pada hari Rabu (7/4) di Pendopo Kemang, Jakarta Selatan, The Titans meluncurkan album ketiganya. Keberanian tersebut tentu saja menjadi tanda tanya media yang hadir. Menurut Rizky, keputusan mengeluarkan album sebenarnya telah disepakati dengan label. Sehingga apapun yang terjadi The Titans harus rilis dengan satu album, bukan single. "Kita rasa dengan buat bikin album menunjukkan pembuktian sebuah band. Kita enggak mau ikut-ikutan jaman dengan jualan RBT misalnya. Walau jualan kayak gitu, kita tetap ikuti jalur sehingga pembuktian sebagai band masih menonjol," ujarnya. Alasan lain, lanjutnya, pembuatan album pada saat ini dapat mengingatkan penikmat musik di masa depan. "Kemungkinan dengan dibuatnya album orang akan mendengar dan tahu di masa depan. Biasanya, kalau ngobrol-ngobrol soal musik akan bertanya, ini band apa? Albumnya apa ya? Bukan single-nya," terangnya. (kpl/dis/bun)

That's the latest from the news authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar